Pemkab Raih Prestasi Kinerja Predikat Sangat Tinggi Nasional

Tuppy Probolinggo | 12:12:00 PM |

KULON PROGO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo meraih penghargaan berupa prestasi kinerja predikat sangat tinggi nasional dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Predikat ini diberikan berdasarkan hasil evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah (EKPPD) terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD). Penghargaan ini hanya diberikan kepada 10 kabupaten/kota berstatus kinerja terbaik. Selain Kabupaten Probolinggo juga ada Surabaya, Semarang, Samarinda, Madiun, Balikpapan, Surakarta, Malang, Blitar dan Mojokerto.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE dari Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Otoda) Sumarsono pada puncak peringatan Hari Otoda ke-XX di Alun-alun Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Jogjakarta, Senin (25/4/2016).

Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah bukti dari hasil kerja keras, kerja cerdas dan serius dari segenap aparatur Pemerintah Daerah bersama masyarakat.

“Prestasi ini merupakan prestasi bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat. Semoga prestasi ini mampu memberikan yang terbaik bagi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Probolinggo,” harapnya. (wan/ast)

Category: , , , ,

Tentang Kami :
Sekretariat Daerah mempunyai tugas membantu Bupati dalam menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan dinas daerah dan lembaga teknis daerah