MUSRENBANG 2015

Tuppy Probolinggo | 8:55:00 AM | 0 comments

Pada tanggal 17 Maret 2015 telah dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Probolinggo Tahun 2016 di Gedung Islamic Center – Kraksaan Probolinggo. Forum Musrenbang Kabupaten Probolinggo tahun 2016 dibuka oleh Bupati Probolinggo dengan dihadiri oleh para pemangku kepentingan di Kabupaten Probolinggo dan beberapa SKPD Provinsi Jawa Timur. Dalam forum ini disampaikan paparan oleh Kepala Bakorwil wilayah III Malang Bapak Eddy Santoso mengenai Program dan Kegiatan Prioritas Provinsi Jawa Timur. Selain itu Ketua DPRD melalui Wakil Ketua DPRD Bapak Musayyib juga menyampaikan Pokok-pokok Pikiran DPRD tentang arahan prioritas program/kegiatan Kabupaten Probolinggo tahun 2016 berdasarkan hasil reses anggota DPRD.
Setelah acara pembukaan kemudian dilanjutkan dengan paparan dari SKPD Provinsi Jawa Timur tentang Program/Kegiatan prioritas SKPD masing-masing di depan Kasubag Perencanaan SKPD Kabupaten Probolinggo dan instansi vertikal di Kabupaten Probolinggo untuk mendapatkan masukan bagi Program/Kegiatan yang akan diusulkan ke Provinsi Jawa Timur.
Informasi Selengkapnya dan Data Infromasi Hasil Musrenbang 2015 dapat anda dwonload Pada menu Dokumen perencanaan

Category:

Tentang Kami :
Sekretariat Daerah mempunyai tugas membantu Bupati dalam menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan dinas daerah dan lembaga teknis daerah

0 comments